Menghadiri Pelantikan DPD Persatuan Ahli Gizi Indonesia (PERSAGI) Sumatera Utara, Kaprodi S1 Gizi UIN Sumatera Utara siap berkolaborasi

Kaprodi S1 Gizi UIN Sumatera Utara menghadiri pelantikan DPD PERSAGI Sumatera Utara di Hermes Palace Hotel Medan, Sabtu (31/8).  Adapun susunan pengurus DPD PERSAGI Sumut yang baru dilantik itu, yakni Ketua, Tridarma Putra Simanjuntak S.Gz, M.Gizi, Wakil Ketua, Dini Lestrina , DCN, M.Kes, Sekretaris, Bibi Ahmad Chahyanto, S.Gz, M.Si, Wakil Sekretaris, Wanda Lestari, STP, M.Gizi, Bendahara, Aci Debby Oktori Nasution, S.Gz.

Dalam kesempatan tersebut Eliska SKM, M.Kes selaku Kaprodi S1 Gizi UIN Sumatera Utara mengucapkan “Selamat dan Sukses kepada Tri Darma Putra Simanjuntak, S.Gz, M.Gz atas dilantiknya menjadi Ketua DPD Sumut 2024-2029, dan S1 Gizi UIN Sumatera Utara siap berkolaborasi dengan PERSAGI”.

Dalam kata sambutannya, Tridarma Putra Simanjuntak mengatakan agar semua pengurus PERSAGI Sumut yang baru dilantik berpartisipasi aktif, bersinergi untuk memajukan PERSAGI kedepan.

“Mari kita bersinergi, bersatu untuk menjalankan roda organisasi persegi Sumut kedepannya. Saya tidak bisa sendiri menjalan roda ini tanpa bantuan dari para pengurus yang telah dilantik, untuk itu saya mohonkan komitmen dari semuanya untuk bisa memajukan Organisasi ini. Dalam waktu dekat kami akan mengunjungi seluruh Dewa Pengurus Cabang (DPC) untuk mengenal dan merangkul semua anggota,” katanya.